Pages

16/02/12

Mimpi yang Tertunda

Puji Tuhan......
Itulah kata yang layak di ucapkan tuk mensyukuri berkat yang sudah Dia berikan dalam hidup ini.. Di balik setiap masalah yang Tuhan berikan, selalu saja ada hikmah yang bisa kita petik.. Sama seperti teman-teman consultant Oriflame lainnya yang setiap saat selalu di terpa kendala dalam menjalankan bisnis ini, aku pun demikian.. Awal ikut ambil bagian sebagai consultant Oriflame sebenarnya hanya agar belanja pribadi bisa dapat diskon.. :-)

Setahun lebih hanya belanja pribadi saja membuat saya tidak pernah terpikir bahwa dari sinilah sebenarnya saya bisa mendapatkan penghasilan yang selama ini selalu saya inginkan. Mengingat sudah beberapa kali saya mencoba ikut tes PNS di kotaku, dan hasilnya selalu gagal dan gagal.. Beruntung saya bergabung di grup yang bisa mendukung bisnis ini secara online.. Walaupun begitu saya trus tidak langsung tergerak untuk mulai action dan fokus menjalankan bisnis ini. Berbagai dorongan dan motivasi dari milis yang saya ikuti, akhirnya membuka mata saya untuk segera action. 

Sempat  vakum dan akhirnya berhenti total selama setahun dari Oriflame.. Akhirnya pada awal tahun 2012, ketertarikan akan kehebatan bisnis ini dan terutama grup dbc-network, membuatku memutuskan untuk bergabung kembali.. Kali ini dengan semangat pantang menyerah..

Semoga saja semangat ini terus bisa terjaga..


hmmmm gak nyangka sudah panjang juga saya nulisnya.